Rabu, 01 Juni 2016

Pigmen Market di Rapid Pertumbuhan Mode sebagai Permintaan Tinggi untuk pigmen Titanium Dioxide

Amerika Serikat, 1 Juni 2016 -Pigments adalah senyawa tidak larut yang dapat digunakan untuk memberikan berbagai efek warna ke substrat. substrat ini dapat berupa lapisan pelindung atau memberikan jenis layering estetika. Pigmen tersedia secara komersial saat ini tidak hanya mampu mengilhami warna-warna cerah dengan cat dan coating, tetapi mereka juga dapat meningkatkan sifat fisik substrat. Mereka dapat menyampaikan perbaikan besar untuk panas dan cuaca perlawanan dari cat, sementara juga meningkatkan tahan luntur cahaya, opacity, atau bahkan transparansi. Beberapa pigmen yang paling umum digunakan di beberapa industri adalah senyawa kromium, karbon hitam, oksida besi, dan titanium dioksida.

Pigmen pasar global senilai US $ 22,86 miliar di 2014. Hal ini memperluas pada CAGR sebesar 33,8% dalam jangka waktu perkiraan 2015-2023, pada akhir yang diharapkan mencapai US $ 31,98 miliar. Para pemain kunci di pasar pigmen global BASF SE, Altana AG, Lanxess AG, The Shepherd Color Company, Pidilite Industries Limited, Huntsman Corporation, Clariant AG, Grup Merck, yang Chemours Perusahaan, dan Tronox Limited.

Konstruksi dan Auto Boom Spur Titanium Dioxide Demand. Dalam hal pengguna akhir, pasar pigmen global dapat dibagi ke dalam bahan bangunan, plastik, tinta cetak, cat dan coating, dan segmen lain yang meliputi kertas, perawatan pribadi, dll Ledakan pembangunan berkelanjutan telah menjadi salah satu alasan yang lebih besar untuk pertumbuhan pasar pigmen global. Industri lain yang berkembang pesat dan menanamkan tingkat pertumbuhan yang lebih cepat untuk permintaan pigmen adalah industri otomotif.

Kedua pengguna akhir sub-segmen menciptakan peningkatan besar dalam permintaan untuk titanium dioksida, yang merupakan pigmen yang paling umum digunakan dalam dua industri. Mereka bertanggung jawab untuk membuat cat dan coating terbesar segmen pengguna akhir di pasar pigmen global untuk 2014. Segmen cat dan coating diperkirakan akan meningkat lebih lanjut dalam waktu dekat karena pendapatan meningkat dari individu di negara maju dan berkembang ekonomi.

Pasar pigmen global dapat tersegmentasi berdasarkan jenis produk ke pigmen anorganik, pigmen organik, dan pigmen khusus. Segmen pigmen khusus diharapkan menjadi yang tercepat-berkembang segmen di pasar, karena permintaan untuk pigmen yang menawarkan nilai estetika yang lebih besar. Sebagai pendapatan per kapita meningkat, persentase lebih besar dari konsumen bergeser preferensi dari hotel dasar pigmen berbasis utilitas untuk orang-orang yang estetika dampak yang lebih baik dan keinginan dari suatu obyek atau permukaan. Hal ini berlaku terutama untuk penggunaan pigmen logam dalam pelapis dan cat yang digunakan untuk tujuan dekoratif.

Penggunaan cat dan coating juga diperkirakan akan meningkat secara signifikan di kawasan Asia Pasifik, yang sudah memegang saham dominan dari 40% pada tahun 2014, karena permintaan yang tinggi muncul dari mobil dan industri konstruksi. Segmen daerah terbesar kedua pada tahun 2014 adalah Eropa, diikuti oleh Amerika Utara. Seluruh dunia, termasuk Amerika Latin dan wilayah MEA, diharapkan untuk menunjukkan kenaikan yang signifikan dalam tingkat konsumsi.

Tentang kami

Transparency Market Research (TMR) adalah perusahaan pasar intelijen global yang menyediakan laporan informasi bisnis dan jasa. campuran eksklusif perusahaan peramalan kuantitatif dan analisis trend memberikan ke depan wawasan bagi ribuan pengambil keputusan. tim yang berpengalaman TMR untuk analis, peneliti, dan konsultan menggunakan sumber data eksklusif dan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi.

TMR repositori data yang terus diperbarui dan direvisi oleh tim ahli penelitian sehingga selalu mencerminkan tren terbaru dan informasi. Dengan penelitian dan analisis yang ekstensif kemampuan, Transparency Market Research mempekerjakan teknik penelitian primer dan sekunder yang ketat untuk mengembangkan set data yang khas dan bahan penelitian untuk laporan bisnis.
Baca juga 

http://bisnisi.com/peluang-bisnis-di-bulan-ramadhan-paling-menjanjikan/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula/
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/aneka-tanaman-hias-paling-populer-untuk-dibudidaya/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar