Kamis, 09 Juni 2016

Parkway Tampilan Produk Baru Diluncurkan Rentang Acrylic Display

9 Juni 2016 -Kong, Cina - Parkway Tampilan Produk Terbatas, produsen produk display akrilik dari berbagai berbeda dan memiliki kantor pusat di Wanchai, Hong Kong, baru-baru ini mengangkat tirai dari kedatangan terbaru di toko. Perusahaan ini menyediakan demo singkat dari produk-produk terbaru di toko e-commerce mereka selama pameran dagang baru-baru ini diadakan. Demo ini diikuti oleh pengenalan singkat untuk semua produk-produk baru di toko mereka yang dijual secara grosir.

"Tampilan akrilik readymade, perdagangan bisbol tampilan kartu akrilik kasus, kasus layar meja akrilik, dan kasus layar perhiasan akrilik adalah beberapa produk yang kami diluncurkan baru-baru. Semua produk ini secara khusus dirancang untuk iklan dan promosi industri. Kami berharap bahwa produk kami telah ditambahkan ke toko kami akan menarik investor baru dan membuat jalan bagi pertumbuhan bisnis lebih lanjut dan perluasan ", kata Sophie Lee, direktur penjualan perusahaan. Dia juga mengatakan bahwa perusahaan kini bertindak sebagai mitra OEM dan ODM untuk berbagai nilai tambah reseller di dalam dan di luar Cina.

Tampilan kotak akrilik bahwa perusahaan sekarang menjual ideal untuk point-of-sale display, display pameran, display toko ritel dan banyak tujuan lain. Sifat transparan wadah display akrilik membuat mereka terlalu berguna untuk pameran dagang dan acara. Pemilik mengatakan bahwa tahun ini, mereka akan fokus pada mempromosikan kedatangan terbaru mereka di pameran dagang dan pameran. Mereka juga mengatakan bahwa kebijakan harga perusahaan dapat direvisi untuk mencari peluang kerjasama yang kuat di luar Cina. Selain itu, perusahaan saat ini mencari untuk mengembangkan dukungan basis pelanggan layanan solid sehingga pelanggan di luar negeri dapat benar dilayani.

CEO perusahaan baru-baru bertemu pers pada acara yang digelar di kantornya. Dia mengatakan bahwa perusahaan akan berusaha untuk membuat tampilan kotak kualitas akrilik dan produk lainnya, seperti yang selalu dilakukan sejak didirikan pada tahun 2009. Dia juga menekankan pentingnya penelitian dan pengembangan percaya bahwa pembangunan berkelanjutan dan inovasi adalah dua hal yang dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan perusahaannya.
Baca juga 
http://aduba.co/daftar-senapan-serbu-tni-dari-produksi-rusia-as-hingga-pindad.
http://aduba.co/peralatan-outdoor-buatan-indonesia.
http://aduba.co/5-tips-membeli-laptop-berkualitas.
http://aduba.co/cara-cepat-menaikan-berat-badan-bayi.
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok.
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar