Kamis, 26 Mei 2016

3 Cons Memutuskan Untuk Belajar ACCA online

27 Mei 2016 -  Dampak dari program ACCA sudah terasa dan karenanya peningkatan permintaan di baru-baru. Setelah melihat teman-teman dan rekan menempel komputer mereka dalam nama belajar kursus online mereka, Anda merenungkan memulai satu tapi tidak yakin di mana untuk memulai dari. motivasi selalu berasal dari kenyataan bahwa Anda bekerja dan belajar pada waktu yang sama tanpa mengambil diperlukan hari cuti off. Untuk mempelajari ACCA online secara efektif; Namun, itu semua tergantung pada kemauan dan upaya pada bagian dari pelajar untuk membuatnya sukses. Pada memutuskan untuk memulai kursus online ini, ada beberapa kelemahan Anda mungkin menghadapi selama seluruh perjalanan menuju penyelesaian. Beberapa kontra dari garis ini mendapatkan pendidikan lebih lanjut;

Teknologi; keseluruhan program yang ditawarkan secara online maka kebutuhan untuk mendapatkan gadget yang diperlukan untuk mendapatkan ke internet untuk mendaftar, akses materi kursus dan menyerahkan tugas. Anda akan, oleh karena itu, memerlukan komputer, sumber jaringan internet dan sumber terpercaya listrik untuk memastikan Anda tidak terputus dari sesi kelas atau download video dan tugas. Ini berarti Anda harus menyisihkan jumlah uang yang baik untuk memenuhi semua dasar-dasar ini jika sama sekali Anda ingin belajar secara efektif pada platform ini. Sudah saatnya sekarang untuk mendapatkan digunakan untuk tablet, laptop atau komputer jika Anda tidak pernah melakukannya atau Anda berisiko menjadi tidak relevan. Interaksi; semua interaksi apakah dengan teman sekelas atau tutor hanya terbatas pada platform online. Ini muncul mungkin karena semua tahun-tahun sebelum ini semua pembelajaran adalah di kelas yang khas dengan orang-orang di sekitar Anda dan guru di depan. Kebanyakan siswa dipengaruhi oleh pembelajaran seperti digambarkan oleh kurva belajar mereka.

Sebagian besar siswa merasa menjadi luar biasa terutama mengingat bahwa semua yang mereka miliki adalah membaca bahan dan video untuk menonton tanpa mentor untuk menawarkan bimbingan untuk pendekatan yang berbeda untuk memastikan mereka memahami dengan baik bukan hanya menjejalkan demi. Bahkan kerja kelompok diberikan masih virtual, dan interaksi sosial yang berasal dari pertemuan tersebut hilang seluruhnya. Peserta didik tidak dapat berbagi pengalaman mereka yang lain jauh dari hal-hal kelas dan sekolah. Disiplin diri; ini adalah hal yang penting untuk memiliki jika Anda memutuskan untuk belajar ACCA online. Tanpa ada yang mengikuti atau mendorong Anda untuk login dan memeriksa kemajuan studi Anda, Anda cenderung jatuh di jalan karena inkonsistensi. Ini mungkin alasan mengapa ini telah bekerja dengan baik bagi yang membayar biaya mereka karena itu adalah pengorbanan untuk melakukannya maka suatu keharusan-pass dari semua unit yang diberikan. 
Baca juga 

http://spirit.web.id/manfaat-cumi-cumi-bagi-kesehatan-tubuh
http://spirit.web.id/obat-tradisional-gatal-paling-ampuh-dan-mujarab
http://spirit.web.id/sumber-dan-manfaat-vitamin-d-untuk-kesehatan-tubuh
http://spirit.web.id/ketahui-faktor-penyebab-sering-mimisan
http://spirit.web.id/inilah-jenis-penyakit-pada-mata-yang-dapat-anda-ketahui
http://spirit.web.id/model-baju-pesta-anak-perempuan-paling-modis
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar